Review MV "Congratulation" by Day6

Anyeong,,,, melanjutkan postinganku yang sebelumnya tentang Day6 kali ini aku akan mereview music video dari mini album terbaru mereka nih sobat, music video yang akan saya review ialah “Congratulation”
 Adegan dibuka dengan setting gerbong kereta yang nampak sepi penumpang. Disitu tampak duduk sendirian seorang laki-laki dengan aura kegalauan yang melekat padanya.
Pada saat ini kita bisa mendengar suara lembutnya Jae yang memakai atasan warna merah dan kacamata berlensa besar yang menghiasi wajahnya yang imut.Alih-alih galau memikirkan sesuatu ternyata benar yang dipikirkan cowok ini adalah kenangan masa lalu, yaps kenangan bersama mantan.
Saat sedang khusuknya mengenang kenangan bersama mantan itulah si mantan ternyata lewat di depanya. Dan lebih sakitnya lagi ternyata si mantan udah menggandeng cowok baru.
Bisa kita lihat ekspresi keduanya tampat terkejut, atau kalau kita bisa terjemahkan pakai kata-kata mungkin bunyinya gini “dapukk kenapa musti pakek acara ketemu mantan segala sih”.

 Hemm ngeliat wajahnya peran utama dalam mv ini pasti nggak asing banget ya, apalagi buat para pecinta drama. Yaps dia adalah Choi woo shik, duhh jadi inget peranya saat jadi cowok kemayu di rofftop prince sama perannya jadi adik yang terbuly di drama fated to loved you. Kalau model yang cewek sih aku agak asing sama wajahnya. Btw menurut kalau diliat sekilas ceweknya mirip Gong hyo Jin yang jadi Tak hye Jin di drama produser itu nggak sih? Yang jadi pacar barunya si cewek juga ganteng menurutku, kalem-kalem gimanaa gituh.
Okeh kembali ke alur di buka dengan si yong-K  yang dengan semangatnya menyanyi. Yang menjadi backsound untuk dua orang orang yang berura-pura tak saling kenal padahal udah banyak kenangan yang udah mereka buat di masa lalu.


ekpresiny jun hyeok lol banget, hahahah :D kalau liat mata sipitnya jadi ingat sungyu infinite
 Setelah cukup lama bernostalgia dengan kenangan masa lalu, si cowok yang gagal move on mulai memperhatikan mantannya yang tampak bahagia. 
wetakkk si wonpil kalem bener nyanyi


Yap si cowok berusaha bahagia melihat mantannya bahagia sama cowok lain. Meski mungkin dalam hatinya perih banget kayak diiris-iris terus disiram pakek air perasan jeruk nipis.
ihhh senyum nya ngegemesin banget

liat deh senyumnya! kayak ada pait-paitnya gituh
saat kamu sudah begitu bahagia bersamanya

aku mung biso nyawang karo mesem

Yong K mah jangan ditanyain lagi kemampuan ngerapnya
eakk si maknae ini akhirnya jelasjuga penampakannya, sayang banget dia nggak kebagian jatah nyanyi

wonpil pas bagian ini keliatan seger banget wajahnya

akting nangisnya dapet banget, tapi lebih dapet akting nangisnya lee seung gi diKing 2 Heart pas ditinggal mati oh Hana sih